Ditinggal Cari Rumput, Motor Warga Desa Wonorejo Digondol Pencuri

Probolinggo – Motor Yamaha Jupiter milik warga Blok Manggar, Desa Wonorejo, Kecamatan Wonomerto raib saat diparkir di sekitar area persawahan, Rabu pagi (2/11/2022). Sebelumnya, pemilik beserta istrinya memarkir motornya agak masuk ke area persawahan, namun saat hendak pulang motor tersebut raib.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, hilangnya motor milik Sugiarto (50) ini terjadi sekitar pukul 08.00. Sugiarto beserta istrinya dengan mengendarai dua motor, Yamaha Jupiter, dan Suzuki Smash, mencari rumput di Jalan Tapaian, Dusun Krajan, Desa Wonorejo.

Setibanya di lokasi, Sugiarto dan istrinya memarkirkan kedua kendaraan agak masuk ke area persawahan di sebelah utara. Selanjutnya, pasutri tersebut mencari rumput di area persawahan sebelah selatan.

“Saat hendak pulang, Sugiarto kaget, motor yang ia kendarai sudah tidak ada, dan hanya motor yang dikendarai Istrinya yang masih ada di lokasi semula yakni Suzuki Smash,” ujar Ketua RT 1, RW 1, Holili.

Diketahui, meski lokasi tersebut jalan desa serta dekat dengan perkebunan mangga, namun, di lokasi hilangnya motor milik Sugiarto selalu ramai orang lalu lalang, dan orang ke sawah, namun, saat kejadian, di perkirakan kondisi sekitar sedang sepi.

Selain itu, saat pelaku mengambil motor milik Sugiarto, diduga saat itu kondisi sekitar sedang sepi. Sehingga tidak ada orang yang mengetahui aksi pencurian tersebut.

“Pemilik motor ini sering mencari rumput di lokasi sini, dan setelah kejadian, saya belum tau apakah pemilik motor sudah laporan atau belum,” imbuhnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Wonomerto, Iptu Bambang mengatakan, sampai saat ini pemilik motor masih belum melaporkan kehilangan motornya. Namun pihaknya saat ini sudah mendatangi lokasi pencurian. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Wisatawan Sidoarjo Tewas Usai Bersnorkling di Perairan Pulau Gili

Baca Juga

Curi Uang di Warkop, Pemuda ini Beruntung Lolos dari Amuk Massa dan Penjara

Pasuruan,- Tindak pidana pencurian terjadi di warung kopi (Warkop) Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, pada Jumat …