Polisi Buru Tamu Pemilik Bondet di Kanigaran

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Kasus ledakan diduga bondet yang terjadi di rumah Homsin (70), warga Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, terus dikembangkan oleh pihak kepolisian.

Polisi terus mengejar dua pelaku, yang hingga kini masih melarikan diri pasca ledakan terjadi. Selain memiliki bom ikan yang menyebakan ledakan, kedua pelaku diketahui telah melakukan penodongan senjata tajam kepada warga.

“Motif belum diketahui pasti, bisa jadi keduanya hendak melakukan kejahatan mengingat membawa sajam dan bondet. Makanya akan kami kejar, dengan meminta keterangan beberapa saksi di lokasi,” kata Kasat Reskrim Polresta Probolinggo, AKP Nanang Fendi Dwi Susanto, Minggu (15/7/2018).

Pihaknya menghimbau kepada warga sekitar, jika menemukan dua orang dengan ciri ciri luka akibat ledakan bondet, segera melapor ke kantor kepolisian terdekat. Hal itu, jelas Nanang, akan memudahkan kepolisian dalam mengungkap aksi teror tersebut.

“Kami minta masyarakat segera melapor jika melihat dua orang pelaku. Bisa langsung menghubungi polsek terdekat atau Babinkamtibmas,” imbau Nanang via sambungan seluler.

Diberitakan sebelumnya, sebuah ledakan yang diduga berasal dari bom ikan, atau bondet, terjadi di rumah Homsin, Sabtu (14/7/2018) malam. Bondet itu dibawa oleh dua orang tak dikenal yang berpura-pura bertamu ke rumah korban. (*)

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Achmad Kifly

Baca Juga  Bus Sepi Peminat, Terminal Bayuangga Sepi Meski Libur Panjang

Baca Juga

Dituduh Jual Kayu, Paman Dibantu Anak Aniaya Ponakan Hingga Sekarat

Probolinggo,- Dituduh menjual kayu, bapak dan anak di Desa Wringinanom, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, pada …