Tabrakan Beruntun di Pajarakan, Pemotor Meregang Nyawa

Pajarakan,- Kecelakaan beruntun terjadi antara Honda Vario dengan minibus di jalu pantura Probolinggo – Situbondo, tepatnya di jalan raya Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Rabu (21/9/22) sore.

Petaka bermula saat Suzuki Elf pink nopol N 7383 UQ yang disopiri Roni Irawan, warga Desa Dringu, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, melaju dari arah barat ke timur.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil berpenumpang ini berusaha mendahului kendaraan lain di depannya sehingga kemudian melewati marka jalan. Sementara dari arah berlawanan, melaju Honda Vario nopol N 2926 ND.

Ruang salip yang sempit membuat tabrakan tidak terhindarkan. Honda Vario yang kendarai Robi Aladin warga Desa Rondo Kuning, Kecamatan Kraksaan, tertabrak Suzuki Elf.

Apesnya, begitu tertabrak pemotor disasak oleh truk kontainer nopol N 9115 UN yang dikemudikan Lukman Manofik Firdaus, warga Kabupaten Lamongan.

“Akibat kecelakaan pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo Ipda Aditya Wikrama.

Setelah kejadian tersebut, warga dan aparat kepolisian, mengevakuasi korban meninggal ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

“Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memindahkan kendaraan yang terlibat kecelakaan, agar tidak menggangu arus lalu lintas,” paparnya.(*) 

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Abaikan Virus PMK, Harga Sapi di Probolinggo Tetap Tinggi

Baca Juga

Usai Lahar Hujan, Kini Gunung Semeru Muntahkan Material Vulkanik Hampir Satu Kilometer

Lumajang,- Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang mengalami erupsi dengan melontarkan abu vulkanik hingga 1 kilometer …