Laka Maut di Grati, Ibu-anak Meninggal Dunia

Grati,- Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura Pasuruan-Probolinggo, tepatnya di simpang tiga Desa Sumberagung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Rabu (14/9/2022) malam. Insiden ini menyebabkan dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka luka.

Korban meninggal adalah Lismawati (22) dan Moh Raditya Absarking Saputra (2) warga Dusun Kajarkuning, Desa Kedawubg Wetan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Keduanya merupakan ibu dan anak.

Sementara korban luka adalah Ragil Saputra (29), Mutmainah (46) dan Suatmaji (59). Ragil Saputra merupakan warga Dusun Kajarkuning, Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati. Sedangkan Mutmainah dan Suatmaji merupakan warga Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Helga mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 18.15 WIB. Awalnya motor Yamaha dengan nomor polisi (nopol) W-5577-FA yang dikendarai oleh Ragil Saputra berboncengan dengan Ismawati dan Moh Raditya Absarking Saputra.

Sementara Suatmaji yang berboncengan dengan Mutmainah menggunakan sepeda motor nopol N 3428 VI, dari arah barat ke timur sedang berhenti dan menunggu untuk belok di simpang tiga karena lampu traffic warna merah.

Saat berhenti, tiba-tiba para pemotor itu ditabrak truk gandeng mopol N-9089-UY yang disopiri oleh Amrizal (65) warga Dusun Sarirejo II, Desa Kebonsari, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, dari arah Lumajang.

Akibat kecelakaan ini, Lismawati dan Moh Raditya Absarking Saputra meninggal lokasi kejadian. Sementara korban lain mengalami luka-luka.

“Korban meninggal dunia dan luka-luka dibawa ke RSUD Grati,” jelasnya.

Kini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti insiden maut tersebut. “Untuk penyebab kecelakaan masih kami selidiki,” pungkasnya. (*)

 

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Heboh! Makam di Sidoarjo Terbongkar, Tali Pocong Raib

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …