Tamu Hotel di Lumajang Meninggal dalam Kamar, Mulut Keluarkan Darah

Lumajang,- Sesosok mayat pria ditemukan di kamar penginapan di Losmen Baru, Kelurahan Tempokersan, Kabupaten Lumajang, Kamis (8/9/2022). Penemuan mayat itu sempat membuat warga dan pelanggan losmen geger.

Mayat itu ditemukan oleh Dino, salah satu karyawan losmen di Jalan Dr Sutomo. Dino mengatakan, pria tersebut bernama Hartanto Hadi Faris (45) warga Desa Kademangan, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

Saat itu, lanjut Dino, ia disuruh mengecek kamar nomor sembilan oleh temannya. Karena teman dan keluarga korban sempat menghubungi beberapa kali, namun tidak ada jawaban.

“Teleponnya hanya berdering. Jadi, saya coba cek ke kamarnya sampai dua kali. Saya cek dia terlentang. Saya kira tidur, makanya saya tinggal. Setelah itu, saya cek lagi,” katanya.

Namun, pada pemeriksaan yang kedua, Dino melihat bercak darah yang keluar dari mulut tamu hotel tersebut. Kemudian, Dino memeriksa naafs korban.

Setelah ia mengecek pernafasan korban, ternyata sudah tidak ada tanda-tanda korban bernapas lagi, Dino pun langsung melaporkan kejadian itu kepada RT-RW setempat.

Dino menjelaskan, korban sudah berlangganan di hotel tempat ia bekerja. Dalam sebulan, ia menginap setidaknya dua kali, biasanya kalau menginap korban selalu bawa temannya.

“Tapi sejak selasa kemarin, dia menginapnya sendirian. Bahkan sempat memperpanjang hari untuk menginapnya,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Lumajang Kota Iptu Andhi Indra Septa menjelaskan, kepolisian bersama tim identifikasi langsung melakukan olah TKP pasca mendapat laporan dari korban.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Haryoto untuk visum.

“Kami masih menunggu hasil visum dari rumah sakit untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban,” pungkasnya. (*)

Baca Juga  Jalur Pantura Pasuruan Lumpuh Terendam Banjir

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …