Wartawan di Pasuruan Kritis Usai Minum Minuman dari Paket Misterius

Pasuruan,- Nahas dialami Sukron Adim (31), warga Desa Tambakan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Pria yang berprofesi sebagai wartawan media cetak yang bertugas di wilayah Pasuruan ini kondisinya kritis setelah meminum air teh kemasan botol dari bungkusan paket misterius yang diterimanya.

Menurut mertua korban, Heru Purnomo (64), satu paket misterius itu diterima oleh istri korban dari seorang kurir yang memakai sepeda motor dan berjaket ojek online, Minggu (28/8/2022) pagi sekira pukul 08.09 WIB.

Dalam paket itu, bertuliskan nama dua perusahaan media yang berbeda.

“Saat istri korban menanyakan paket itu darimana, kurir hanya menjawab dari kantor,” kata Heru, Senin (29/8/2022).

Setelah menerima paket, Adim bersama istrinya dan anaknya pergi jalan-jalan. Sekitar pukul 15.00 WIB mereka tiba di rumah kemudian istrahat sebentar.

Sekitar pukul 16.00 WIB, Adim membuka paketan yang isinya berupa sembako dan beberapa botol minuman. Melihat ada botol minuman berisi teh, korban pun lantas meminumnya.

“Setelah meminum teh tersebut, tak beselang lama Adim mengeluh dadanya berdebar dan kepalanya pusing,” jelas dia.

Oleh pihak keluarga, Adim dibawa ke salah satu mantri kesehatan didekat rumahnya. Lantaran kondisinya memburuk dengan muntah-mintah dan tak sadarkan diri, Adim kemudian rujuk ke RSI Masyitoh Bangil.

“Setelah sampai di RSI Masyitoh, mulut Adim keluar busa. Saat ini Adim masih diruangan HCU dan tidak bisa dijenguk, dia juga masih kejang, sehingga harus diikat,” tandasnya.

Saat ini, Tim Ident Satreskrim Polres Pasuruan telah bergerak memeriksa botol minuman berisi teh yang diminum korban. Pihak keluarga korban juga telah melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Siswi SMK Negeri Purwosari Dirampok saat Naik Angkot, Sempat Dipukul hingga Lebam

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …