Liga 3, Persipro 54 Targetkan Lolos Setiap Babak

Probolinggo – Persipro 54 terus mematangkan squad-nya menjelang bergulirnya kompetisi Liga 3. Demi mengejar target lolos babak selanjutnya, Persipro 54 terus menggenjot porsi latihan dan akan menggelar beberapa laga persahabatan.

Persipro 54 sendiri telah menjalani dua laga uji coba. Yakni melawan tim lokal Scorpion FC dan melawan tim Liga 3 Zona Kalimantan Mitra Kukar. Eua pertandingan tersebut dimenangkan Persipro 54.

Meski dua pertandingan itu dimenangkan Persipro 54, tim pelatih terus menggenjot pemainnya, dimana Persipro 54 sendiri menggelar latihan dua kali sehari. Dan dari latihan tersebut, para pemain sudah terlihat perkembangannya.

“Selain fisik yang kami latih, juga ada taktikal yang kami latihkan. Dan alhamdulillah ada perkembangan di mana para pemain dapat mengerti apa yang tim pelatih minta,” ujar Pelatih Persipro 54, Ahmad Junaidi, Kamis (24/8/2022).

Dikatakan dari terus menggelar latihan, kerja sama antar lini dan antar pemain juga semakin padu. Tak hanya itu, para pemain muda yang pada kompetisi sebelumnya kurang mendapat menit bermain, pada kompetisi ini mendapat kepercayaan. Mereka juga dapat membuktikannya dengan kerja keras saat di lapangan.

Sementara, terkait target, pengurus menargetkan Persipro 54 lolos babak penyisihan grup. Tim pelatih juga menekankan, jika Perispro 54 ingin terus bermain. Sehingga ditargetkan bukan hanya lolos penyisihan, namun harus lolos setiap babak yang dilewati.

“Menjelang Liga 3 digelar, kami setidaknya akan menggelar beberapa uji coba, salah satunya pada minggu ini melawan Surabaya Muda FC. Sehingga, dalam uji coba ini kami mengetahui kekurangan para pemain,” imbuh Junaidi.(*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Liga 3 Regional Digelar Oktober, Persipro 1954 Siapkan 80% Pemain Lokal

Baca Juga

Libas Persetala 4-1, Persekabpas Juarai Grup N dan Melaju ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Pasuruan,- Persekabpas Kabupaten Pasuruan menutup babak penyisihan grup N Liga 3 Nasional dengan gemilang. Mereka …