Geng Motor Serang Pemuda Jrebeng Lor

Probolinggo – Aksi penyerangan diduga dilakukan sekelompok geng motor terjadi di Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, Minggu dini hari (21/8/2022). Geng motor beranggota belasan remaja ini melempari pars pemuda yang sedang nongkrong di dekat musala. Aksi penyerangan ini terekam CCTV yang terpasang di lokasi.

Mnggu dini hari sekitar pukul 02.00, sedikitnya 12 anggota geng motor dengan menggeber-geber motor datang dari arah utara dan berhenti di dekat Musholla At – Tin. Sejumlah pemuda turun dari motor kemudian menyerang sejumlah pemuda yang sedang nongkrong di sekitar rumah dan musala.

“Setelah turun, sebanyak empat pemuda kemudian masuk ke area musala dan menyerang pemuda yang sedang nongkrong dengan menggunakan batu. Pemuda dan warga sekitar sempat membalas dengan melempat gelas, kemudian kabur untuk menyelamatkan diri,” ujar warga sekitar, Muhammad Ikhsan.

Pemuda geng motor yang menyerang tersebut kabur ke arah selatan, setelah sejumlah warga sekitar keluar. Akibat kejadian tersebut, salah satu pemuda yang nongkrong sempat terkena lemparan batu, hingga memar.

“Aksi geng motor ini sudah berlangsung beberapa minggu yang lalu. Warga sudah melapor kepada Babinsa, yang pada Senin pagi sudah datang ke lokasi,” imbuhnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Wonoasih, Kompol Sumardjo mengatakan, hingga saat ini belum ada pengaduan, baru ada informasi. Namun demikian pihaknya akan melakukan penelurusan.

“Kami baru dapat informasi hari ini, namun demikian, anggota bersama masyarakat tetap menindaklanjuti, agar ke depan situasi kamtibmas terkendali,” ujarnya.(*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Jembatan Diterjang Lahar, Pelajar Lereng Semeru Digendong Menyeberangi Sungai

Baca Juga

Hendak Jaga Kapal, ABK asal Wonoasih Tewas Tenggelam

Probolinggo,- Seorang anak buah kapal (ABK) yang sedang bersandar tenggelam usai terjatuh dari atas kapal, …