Rusunawa Semeru Disatroni Pencuri, Motor Matik Amblas

Probolinggo – Aksi pencurian kendaraan motor (curanmor) kembali terjadi di Rusunawa Semeru, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Minggu malam (7/8/2022). Sebauh motor matik milik Budi (35), penghuni Rusunawa tersebut amblas saat di parkir di tempat parkir.

Salah seorang satpam yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, kejadian pencurian motor tersebut terjadi Minggu malam sekitar pukul 19.00. Dikatakan motor Honda Vario yang sebelumnya terparkir di area parkir bawah diketahui hilang.

“Saat itu pemilik motor bernama Budi (35) hendak keluar, namun saat di parkiran motor tersebut sudah tidak ada. Pemilik sempat mencari di sekitar namun motor tersebut tidak ada,” ujarnya.

Selain itu, satpam tersebut mengaku sejak ia berjaga, hingga motor tersebut diketahui hilang tidak ada warga luar yang masuk ke Rusunawa.

“Setelah kejadian, pemilik yang bekerja sebagai tukang las tersebut kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian,” imbuhnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kademangan, Kompol Eko Hari mengatakan, hingga saat ini, tidak ada laporan masuk terkait pencurian motor milik penghuni Rusunawa Semeru yang terjadi Minggu.

“Tidak ada laporan pencurian motor yang terjadi kemarin, tapi kalo pencurian motor yang terjadi sebelumnya ada,” ujarnya.

Seperti diketahui, aksi pencurian motor di Rusunawa Semeru telah beberapa kali terjadi. Terakhir, motor matik milik Budi amblas, Minggu kemarin. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Gerebek Pengoplos Miras, Polisi Temukan Bondet

Baca Juga

Rawan jadi Target Kejahatan, Toko Emas Diimbau Pasang CCTV

Probolinggo,- Meningkatnya mobilisasi masyarakat untuk berbelanja kebutuhan jelang lebaran, khususnya perhiasan, membuat Polres Probolinggo Kota …