Kecele! Maling di Winongan Gagal Curi Motor Milik Pengunjung Minimarket 

Winongan,- Percobaan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di sebuah minimarket di Desa Winongan Lor, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Namun pelaku kecele dan gagal mendapatkan motor Incaran.

Curanmor yang dilakukan oleh 2 orang pria ini terekam Close Circuit Television (CCTV). Dari rekaman itu, diketahui bahwa kejadian itu terjadi pada Kamis (14/7/2022) sekitar pukul 08.30 WIB.

Awalnya, dua orang pelaku datang ke minimarket berboncengan menggunakan Honda Supra X 125. Kemudian salah satu pelaku turun menghampiri Honda Beat yang diparkir di halaman minimarket.

Pelaku lantas mengeluarkan alat yang kuat diduga merupakan kunci T lalu mengotak-atik bagian kunci kontak. Namun kunci kontak motor tidak kunjung berhasil dirusak.

Tak putus asa, pelaku kembali mencoba merusak kunci kontak motor matic tersebut. Namun upayanya tetap gagal sehingga pelaku kesal kemudian meninggalkan minimarket.

Menurut warga di sekitar lokasi kejadian, Rima, motor yang hendak dicuri oleh pelaku diketahui merupakan motor milik pengunjung minimarket.

“Kejadiannya tadi pagi di minimarket Winongan, tapi gagal. Motor itu milik orang yang sedang belanja di minimarket,” katanya kepada wartawan.

Aksi percobaan pencurian sepeda motor tersebut diketahui setelah pengunjung toko mengetahui kunci kotak motornya yang sedikit rusak saat hendak pulang.

“Pas mau pulang kontaknya rusak, terus dicek CCTV ternyata kontaknya rusak karena dibobol maling,” jelas dia. (*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Panjat Pagar, Pencuri Motor di Triwung Kidul Terekam CCTV

Baca Juga

Rawan jadi Target Kejahatan, Toko Emas Diimbau Pasang CCTV

Probolinggo,- Meningkatnya mobilisasi masyarakat untuk berbelanja kebutuhan jelang lebaran, khususnya perhiasan, membuat Polres Probolinggo Kota …