Innalillahi.. Dua Bocah di Puspan Maron Meninggal saat Mandi di Sungai

Maron,- Dua bocah bersaudara di Dusun Krajan RT/06 RW/03 Desa Puspan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo bernasib tragis. Keduanya meninggal dunia saat mandi di sungai, tak jauh dari rumahnya.

Kedua korban adalah D-M (11) dan adiknya M-B (7). D-M duduk di bangku kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Maron.

Sementara sang adik, M-B, masih tahun ajaran baru ini masuk di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Ganting Kulon.

“Tadi pagi korban ini katanya sempat pamit ke kepada orang tuanya untuk mandi. Kemudian, ada kabar kalau anaknya tenggelam,” kata tetangga korban, Gatot.

Dijelaskannya, korban ditemukan meninggal di aliran sungai dam hadi, yang di dalamnya ada kedung (cekungan) kedalaman kurang lebih 2 meter. “Karenamasih anak-anak, kemungkinan mereka tidak bisa berenang,” paparnya.

Kapolsek Maron, Iptu Samiran membenarkan ada dua bocah kakak-adik di wilayah hukumnya yang meninggal akibat tenggelam. Sejauh ini pihaknya masih mengembangkan proses penyelidikan.

“Iya betul, ini tadi anggota kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Kedua korban memang bersaudara, kakak-adik,” jelas Samiran. (*)

 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Smash Bodong Hantam Truk, Kakek ini Tewas Seketika

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …