Diserempet Truk, Penumpang dan Pengemudi Bentor Tewas

Probolinggo – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Pantura, Desa Lemahkembar, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jumat siang (24/6/2022). Sebuah truk menyerempet becak motor (bentor) yang berjalan searah dari barat. Akibat kejadian ini, penumpang dan pengemudi bentor tewas.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, kecelakaan ini bermula saat truk dengan nopol N 9529 UR yang dikemudikan Syah Triyono (40), warga Desa Pajarakan Kulon, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo berjalan dari barat ke timur.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), truk hendak mendahului bentor yang berjalan searah, yang dikemudikan Asan (60), warga Desa Ambulu, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo dan penumpangnya, Juma’ati (55), warga Desa Sumberbendo, Kecamatan Sumberasih.

“Diduga, saat hendak mendahului bentor, truk tersebut terlalu mepet, sehingga bemper samping menyenggol bentor yang dikemudikan korban,” ujar anggota Unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota, Bripka Yeri Mugiarto.

Akibat kejadian tersebut, dua korban yang mengendarai bentor mengalami luka berat. Petugas Unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP dan membawa kedua korban ke RSUD dr. Moh. Saleh. Namun saat di rumah sakit, nyawa kedua korban tak tertolong.

“Usai mengevakuasj korban, kami langsung melakukan olah TKP serta memintai keterangan sejumlah saksi. Agar tak membuat kemacetan, kedua kendaraan kami pindahkan dari lokasi kejadian,” imbuhnya. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Didorong Maju Pilkada Probolinggo 2024, Mahdi: Saya Siap Lahir Batin

Baca Juga

Avanza Tertabrak KA di Kraton, Penumpang Tewas Seketika

Kraton,- Toyota Avanza dengan nomor polisi (nopol) N-1263-G, tertabrak Kereta Api (KA) di perlintasan kereta …