Apes! Motor Wartawan ini Dimaling saat Nulis Berita

Pasuruan, – Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terus terjadi di Pasuruan. Kali ini pencurian motor terjadi di wilayah Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Tepatnya di Dusun Blawi, Desa Masangan, Jumat (10/6/2022) malam.

Korbannya adalah Iwan Andrik Andri Sulanam, warga Desa Jeruk Purut, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Menurut Korban, nahas yang dialaminya diketahui sekitar pukul 19.30 WIB. Awalnya, dia mampir kemudian memarkirkan Hnda Supra X 125 bernopol N 3612 TDI di sela teras rumah.

Setelah itu, ia masuk ke dalam rumah orang tuanya itu, untuk mengetik berita sembari menunggu hujan reda.

Namun ketika hendak pulang ke tempat tinggalnya di Desa Jeruk Purut, Kecamatan Gempol, Iwan kaget bukan kepalang. Sebab motor miliknya sudah tidak tampak di tempat.

“Saat itu saya nulis berita dan nunggu hujan juga, ketika mau pulang sepeda motor saya sudah tidak ada,” ujar Iwan, Kamis (11/6/22).

Mengetahui motornya raib, selanjutnya korban bertanya pada para tetangga dan adiknya. Namun semuanya mengatakan tidak mengetahuinya. Setelah itu, korban melaporkan pencurian motor yang menimpanya ke Mapolsek Bangil.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo membenarkan adanya laporan pencurian motor milik wartawan media cetak lokal ini.

“Hilangnya di parkiran rumah, korban sudah lapor ke Polsek (Bangil), ” ujar Adhi.

Pihak, dijelaskan Adhi, tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Kami jadikan atensi terkait kehilangan motor saudara Iwan dan warga lainnya. Setiap hari kami selalu patroli baik terbuka atau tertutup di wilayah hukum Polres Pasuruan,” paparnya. (*) 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Pelaku Bercelurit di Perum Salamah Garden Terekam CCTV

Baca Juga

Modus Beli Makanan, Pengamen asal Lumajang Justru Curi Motor

Probolinggo,- Silo (29) pengamen asal Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang dibekuk Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Ia …