Parkir Depan Minimarket, Honda Beat Digondol Maling

Pasuruan,- Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi di Kota Pasuruan. Kali ini, pencurian terjadi di sebuah minimarket di kawasan Perumahan Karya Bhakti, Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo.

Informasi yang diperoleh, peristiwa ini terjadi pada Senin (30/5/2022) pagi. Aksi pelaku diketahui melalui rekaman Close Circuit Television (CCTV).

Dalam rekaman CCTV, pelaku yang berjumlah dua orang datang berboncengan ke parkiran minimarket. Satu orang pria yang dibonceng langsung turun dan menghampiri salah satu motor yang terparkir.

Setelah itu, pelaku membobol paksa kunci sepeda motor dengan alat diduga kunci T. Saat itu telihat ada warga yang baru datang ke parkiran, namun warga tersebut tidak menyadari jika kedua oenag yang berada disampingnya adalah kawanan maling motor.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Bima Sakti membenarkan ada pencurian motor di wilayah hukum hukumnya. Korban, menurut Bima, sudah melapor ke aparat kepolisian.

“Korban sudah melapor, jadi pencurian terjadi sekitar pukul 07.30 WIB,” kata Bima saat dikonfirmasi, Selasa (31/5/2022) siang.

Dijelaskan Bima, motor yang hilang adalah jenis Honda Beat, milik Sulardi warga Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

“Kini kami, Satuan Reserse dan Kriminal Polres Pasuruan Kota tengah menyelidiki pencurian motor tersebut,” jelas Bima. (*) 

 

Editor : Efendi Muhammad

Publisher : Zainul Hasan R

Baca Juga  4 Kali Mencuri, Akhirnya Dibekuk

Baca Juga

Rekontruksi Pembunuhan di Grati Pasuruan, Korban dan Pelaku Sempat Rebutan Bondet

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sunariyo (50), warga Dusun Wringinanom, Desa …