DIDUGA SAKIT: Fajar Sidiq (33), Korwir Koperasi asal Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo (Foto: Hafiz Rozani).

Diduga Sakit, Korwil Koperasi Ditemukan Meninggal di Kantor

Probolinggo – Hasan (30), koordinator wilayah (korwil) sebuah koperasi ditemukan meninggal di kantornya di Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Jumat pagi (20/5/2022). Sebelumnya, korban yang diduga sakit memang tidur di kantornya.

Karyawan koperasi yang juga teman korban, Fajar Sidiq (33), warga Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo mengaku sempat bertemu korban di kantor, Kamis petang (19/5/2022).

“Kemarin saya bertemu korban ini masih beraktivitas seperti biasa. Saya kemudian istirahat di lantai dua dan kebetulan korban tidur di lantai bawah,” ujar Fajar.

Barulah Jumat pagi sekitar 06.30, Abdul Hamid (27), karyawan lain datang ke kantor. Namun karena korban belum bangun, ia kemudian berinisiatif membangunkannya. Beberapa kali dibangukann, korban tak kunjung bangun.

Karena itulah, para karyawan melaporkannya ke pihak RW, yang kemudian di lanjutkan ke pihak kepolisian. Dan dari pengecekan dipastikan korban sudah tidak bernyawa.

“Sebelum meninggal, korban datang ke kantor Senin, lalu. Saat itu itu sempat mengeluh kurang enak badan. Barulah Jumat pagi korban ditemukan tidak bernyawa,” imbuh Fajar.

Saat ini, kasus meninggalnya koordinator wilayah koperasi yang ditemukan di kantornya di Kelurahan Kebonsari Kulon masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kasi Humas Polres Probolinggo Kota (Polresta), Iptu Zainullah mengatakan, tidak ditemukan tanda kekerasan (penganiayaan) pada tubuh korban. “Korban ditemukan meninggal diduga karena sakit, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya,” ujarnya. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Akhirnya, Jasad Pria yang Terpendam Dalam Pipa Saluran Air Berhasil Dievakuasi

Baca Juga

Banjir Lahar Hujan Susulan Hantui Warga Lereng Semeru Lumajang

Lumajang,- Banjir lahar hujan Gunung Semeru yang menerjang sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS), Rabu (24/4/2024), …