Hindari Motor, Truk Boks Terguling di Purwosari

Pasuruan,- Sebuah Truk Boks dengan nomor polisi (nopol) N-9965-UC oleng hingga terguling saat melintas Malang – Surabaya, tepatnya di Desa Bakalan Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Senin (11/4/2022) pagi.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda A Kunaefi menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Ia menyebut, dugaan sementara kecelakaan karena sopir truk menghindari sepeda motor.

Petaka berawal saat truk boks melaju dari arah Purwosari – Pasuruan dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan panjang tersebut hendak menghindari sepeda motor yang berjalan dari jalur searah.

“Pengemudi akhirnya membanting setir ke kanan sehingga selip dan terguling,” papar Kunaefi menambahkan.

Menurut Kunaefi, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Sopir maupun kernet truk boks juga tidak mengalami luka apapun.

Diketahui, pengemudi truk bernama Angga Nur Arif Maulana (25) warga Dusun Tengah, Desa Gerbo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Sedangkan kernet adalah Umar Romadon (24) warga Dusun Darungan, Desa Mendalanwangi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. (*)

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Pemotor Tabrak Pejalan Kaki di Bangil

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …