Terjun ke Parit, Nyawa Pemotor di Gempol tak Tertolong

Gempol,- Seorang pria ditemukan tewas di parit yang berada di Dusun Kuwung, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Rabu (6/4/2022) pagi. Diduga mayat tersebut tewas karena terjatuh dari sepeda motor.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Gempol, Iptu Khoirul Anam, mayat ditemukan oleh warga sekitar pukul 09.00 WIB. Mayat pria itu diketahui bernama Gufron (50) warga Dusun Sukci RT 01 RW 04, Desa Bulusari, Kecamatan Gempol.

“Keterangan pihak keluarga sekira pukul 07.00 WIB keluar dari rumah. Pekerjaan sehari-hari mencari daun pisang dan selaku marbot di musolla Desa Karangrejo kec.Gempol,” kata Anam.

Dijelaskan Anam, mayat tersebut diduga terjatuh dari sepeda motor. Alasannya, di dekat mayat terdapat sepeda motor merk Suzuki Smash merah dengan nomor polisi (nopol) W-2577-PK.

Pada tubuh korban diketemukan luka lecet lecet pada bagian pipi kiri hidung kiri, bahu kiri dan kanan. Kemudian lecet pada kaki kiri dan lecet pada tengkuk.

“Pihak Keluarga menerima kematian korban dan menolak untuk dilakukan otopsi atas jenasah korban,” jelasnya. (*) 

Editor : Efendi Muhammad

Punlisher : A. Zainullah FT

Baca Juga  Kompak! Dua Sejoli ini Berbagi Peran Curi Motor

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …