Mayat Perempuan Tak Beridentitas Ditemukan di Pantai Tugu

Probolinggo – Warga Desa Dringu, Kecamatan Dringu, Jumat malam (1/4/22) digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan paro baya di perairan Pantai Tugu. Dari hasil penyelidikan, mayat yang hingga kini belum diketahui identitasnya diduga meninggal karena tenggelam.

Kapolsek Dringu, AKP Muhammad Dugel saat dikonfirmasi mengatakan, mayat perempuan yang diperkirakan berusia sekitar 50 tahun tersebut pertama kali ditemukan seorang pencari kerang di sekitar pukul 19.00 Pantai Tugu, Kecamatan Dringu.

“Mayat tersebut ditemukan dalam posisi mengambang saat kedalam air laut sekitar lutut orang dewasa. Dari temuan tersebut, kemudian dilaporkan ke petugas Polsek Dringu” ujarnya.

Petugas dari Polsek Dringu yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP. Mayat yang masih berpakaian lengkap itu kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr. Moh. Saleh untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari pemeriksaan yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Probolinggo, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selain itu, kondisi jenazah dalam keadaan baik, sehingga dugaan sementara, korban ini meninggal karena tenggelam.

“Petugas tidak menemukan pasti identitas korban. Sempat ada info tetapi berubah-ubah, salah satunya identitas warga Kraksaan, namun ternyata mayat tersebut bukan warga Kraksaan,” ujarnya.

Petugas menduga, mayat yang ditemukan di Pantai Tugu tersebut bukan warga Probolinggo. “Saya mengimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk datang ke kamar mayat RSUD dr. Moh. Saleh atau melapor ke Polsek Dringu,” imbuh mantan Kapolsek Lumbang ini. (*) 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Tabrak Fuso, Remaja Tewas di Jalur Pantura Randumerak

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …