Mandi di Kolam, Remaja asal Besuk Ditemukan tak Bernyawa

Kraksaan,- Sesosok remaja pria ditemukan tak bernyawa di Desa Taman Sari, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Diduga, nyawanya tak tertolong pasca tenggelam di kolam desa setempat.

Korban diketahui bernama Eko Wahyudi, pelajar asal Desa Sumberan, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo. Sebelum tenggelam, korban menggelar reuni bersama teman-temannya.

Paman korban Zainullah membenarkan bahwa Eko sebelum dikabarkan meninggal, sedang reunian bersama para sahabatnya. Hal itu juga diperkuat dengan unggahan status di WhatsApp (WA) pribadi korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pukul 15.14 Wib.

Kemudian, lanjutnya, pada pukul 20.09 Wib, ia mendapat kabar dari pemerintah Desa Tamansari bahwa korban telah meninggal dunia.

“Korban sempat izin terhadap ibunya untuk berangkat ke acara reuni tersebut,” terang Zainullah.

Sekretaris Desa Tamansari Abdul Hadi menduga, korban meninggal lantaran mandi di kolam dalam keadaan setengah sadar. Hal itu diperkuat dengan kondisi korban saat ditemukan.

“Bajunya masih ada di gazebo, berarti korban memang sengaja mandi di kolam,” katanya menjelaskan.

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Namun pihak keluarga tidak berkenan jasad korban diotopsi.

“Pihak keluarga tidak berkenan untuk otopsi jasad korban, jadi kami serahkan kepada pihak keluarga,” tutur Panit Lantas Polsek Kraksaan Iptu Agus Nur Fadianto. (*)

 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Terjadi Konsleting Listrik, Gazebo Terbakar

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …