Pohon Tumbang di Pandaan, Lalin Lumpuh

Pandaan,- Musibah pohon tumbang terjadinya di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (19/3/2022) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian Kejadian di belakang Polsek Pandaan dan di Gerbang Terminal Pandaan.

“Ada dua lokasi pohon tumbang yang terjadi di Kecamatan Pandaan. Yakni di belakang Polsek Pandaan dan gerbang Terminal Pandaan,” kata Kanit Laka Polsek Pandaan, Iptu Gatot Subroto.

Menurut Gatot, hujan deras dan angin kencang menjadi penyebab terjadinya pohon tumbang tersebut. Sebelum pohon tumbang, memang hujan lebat disertai angin kencang mengguyur kawasan tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” papar Gatot menambahkan.

Namun demikian, dijelaskan Gatot, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan di depan pintu masuk pasar wisata Cheng Hoo. Namun tak berselang lama pohon tumbang berhasil dipindahkan.

“Arus lalulintas sempat memgalamai kemacetan, tapi untuk saat ini sudah kembali normal, karena pohon tumbang sudah berhasil dipundah,” jelas dia. (*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: A. Zainullah FT

 

Baca Juga  Tertabrak Truk, Pemotor di Winongan Meregang Nyawa

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …