Asyik Olahraga, Lansia di Gempol Disambar KA

Pasuruan,- Seorang pria lanjut usia tersambar Kereta Api (KA) di Gempol Kabupaten Pasuruan, Kamis (24/2/2022) pagi. Akibatnya, korban tewas seketika di lokasi kejadian.

Korban diketahui bernama Samijan (73), yang merupakan warga setempat, Dusun Gempol Jaya, Kecamatan Gempol. Saat peristiwa terjadi, korban sedang olahraga pagi.

Kanit Reskrim Polsek Gempol, Iptu Khoirul Anam mengatakan, bahwa kejadian itu berlangsung sekitar pukul 05.00 WIB. Sebelum kejadian, korban sempat berpamitan kepada istrinya Sutatik untuk pergi berolahraga.

“Kakek tersebut pamit kepada istrinya untuk olahraga dengan berjalan kaki di sekitar rumahnya,” kata Khoirul.

Namun naas, ketika sedang berjalan di perlintasan rel, korban tidak memperhatikan jika ada kereta api komuter yang melaju dari arah Porong menuju Gempol. Alhasil, korban tersambar kereta api hingga terpental.

“Korban mengalami luka parah dan meninggal dunia di tempat kejadian,” ujar Khoirul menjelaskan.

Akibatnya kejadian itu, warga sekitar sempat heboh saat melihat kondisi tubuh kakek Samijan yang sudah tidak utuh. Warga lantas melaporkan kejadian itu kepada kepolisian.

Tidak lama berselang, petugas kepolisian datang untuk mengevakuasi korban. “Keluarga korban sudah menerima dan menolak jenazahnya untuk diotopsi,” pungkasnya. (*)


Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Ledakan Diduga Bom Ikan Guncang Pasuruan, 1 Korban Kritis 

Baca Juga

Hendak Jaga Kapal, ABK asal Wonoasih Tewas Tenggelam

Probolinggo,- Seorang anak buah kapal (ABK) yang sedang bersandar tenggelam usai terjatuh dari atas kapal, …