Pria Paruh Baya Tewas di Jalan, Diduga Korban Tabrak Lari

GEMPOL,- Seorang pria ditemukan meninggal di jalur Surabaya – Malang, tepatnya di jalan raya Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Senin (17/1/2022). Ia diduga menjadi korban tabrak lari.

Kanit Reskrim Polsek Gempol, Iptu Khoirul Anam mengatakan, korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.00 WIB. Ia ditemukan dengan posisi tubuh telentang, mengenakan baju motif garis-garis dan celana panjang warna krem.

Dugaan sementara, pria paru baya itu merupakan korban kecelakaan lalu lintas. Indikasi itu menguat karena dalam tubuh korban terdapat sejumlah luka di lutut dan di siku kaki.

“Dari luka-lukanya berada di lutut dan siku, sehingga dugaan sementara yang bersangkutan adalah korban laka,” kata Khoirul Anam.

Namun untuk memastikannya, dijelaskan Khoirul Anam, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara untuk identitas korban, masih belum diketahui.

“Identitas korban masih Mister X, kita sudah mencari informasi tetapi belum ada yang mengenali. Kami akan terus melakukan pencarian untuk mengungkap identitas pria tersebut,” pungkasnya. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Gagal Nyalip, Nyawa Pasutri Melayang

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …