Pencurian Motor di Winongan Terekam CCTV, Viral di Medsos

WINONGAN,- Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di Dusun Gambiran Indah, Desa Bandaran, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Aksi itu terekam Close Circuit Television (CCTV) dan beredar di media sosial (medsos).

Dalam rekaman CCTV itu, terlihat dua pria yang menggunakan sepeda motor berhenti di depan rumah korban. Salah satu dari pelaku turun dari sepeda motor dan mendekati Honda Beat putih dengan nomor polisi (Nopol) N-2392-TCA yang tengah parkir di depan rumah pinggir jalan raya.

Merasa kondisi lingkungan sekitar sepi, pelaku lantas menggeser motor korban kebelakang. Namun, motor ternyata dikunci ganda pada roda bagian depan.

Setelah itu, pelaku kembali mengamati situasi di sekitar rumah. Merasa aman, pelaku merusak kunci ganda dan merusak kunci kontak sepeda motor. Setelah berhasil merusak kedua kunci itu, pelaku langsung membawa kabur motor.

Pemilik motor, Lia mengatakan, aksi pencurian itu terjadi pada Minggu (28/11/2021) sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu motornya dipakai salat subuh oleh pamannya. Pulang salat subuh, karena mau dipakai lagi ke kuburan, motor diparkir didepan rumah, saat itulah motornya hilang.

“Kejadiannya saat diparkir sebentar didepan rumah karena mau dipakai lagi ke kuburan,” kata Lia kepada PANTURA7.com, Selasa (30/11/2021).

Dijelaskan Lia, pihaknya sudah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian setempat. “Kami sudah melaporkan ke polisi,” papar dia. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Sebelum Bersimbah Darah, Lansia di Pasuruan Cek-cok dengan Tetangga

Baca Juga

Bawa Kabur Motor, Warga Wonomerto Babak Belur Dihajar Massa

Probolinggo,- Pradivia Riyandra (37) warga Desa Sepuhgembol, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo babak belur akibat dihajar …