Truk Boks Sasak Carry Berpenumpang Emak-emak di Grati, Belasan Orang Luka-luka

GRATI,- Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura, Kabupaten Pasuruan, tepatnya jalan raya depan Patal Grati, Senin (22/11/2021) siang. Belasan orang mengalami luka-luka akibat petaka ini.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhany mengatakan, lakalantas yang melibatkan Suzuki Carry dengn nomor polisi (nopol) L-1708-HD dan truk boks ini terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

Awalnya, Suzuki Carry yang disopiri Anwar warga Kabupaten Probolinggo, melaju dari arah Pasuruan menuju ke Probolinggo. Kendaraan jenis minibus ini berisi 11 orang emak-emak dan sejumlah anak-anak

Sedangkan truka boks bernopol N-9584-BA yang dikemudikan Riswanto, warga Kota Surabaya melaju dari arah sebaliknya, yakni dari Probolinggo menuju ke arah Surabaya.

“Sesampainya di lokasi, pengemudi mobil boks tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga kendaraan ini tiba-tiba oleng ke kanan kemudian menyasak Carry yang ditumpangi rombongan ibu-ibu tersebut,” kata Indah.

Dijelaskan Indah, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Sanya saja belasan penumpang luka-luka dan saat ini dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Grati.

“Kondisi mobil, bodi Carry berwarna putih tersebut ringsek. Sementara mobil bok, lampu depan sisi kirinya pecah serta sebagian bodi depannya ringsek,” jelas Indah. (*)


Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Kebakaran Kagetkan PNS Pemkot Probolinggo

Baca Juga

Gunung Semeru Kian Rutin Erupsi, Warga Diminta Selalu Waspada

Lumajang,- Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang, kembali erupsi dengan letusan abu vulkanik setinggi …