Bupati Ipuk Akui Media Massa Bantu Majukan Banyuwangi

BANYUWANGI,- Kemajuan lerkembangan Kabupaten Banyuwangi tak luput dari dukungan media. Media, dalam hal ini wartawan, dinilai membantu mempercepat kemajuan pembangunan dan peradaban di wilayah ujung timur Pulau Jawa itu.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas saat menghadiri pembukaan acara Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan oleh Asosiasi Media Siberia Indinesia (AMSI) Jawa Timur di Mria Hotel, Jumat (5/11/2021) pagi.

Ipuk mengaku bangga pelakasaan UKW digelar di Kabupaten Banyuwangi. Hal itu menandakan bahw Kabupaten Banyuwangi sudah menjadi daya tarik masyarakat luar.

“Mudah mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. Terima kasih telah memilih Kabupaten Banyuwangi untuk melaksanakan kegiatan ini,” katanya.

Bupati Ipuk menegaskan, perubahan yang ada di Kabupaten Banyuwangi, tak kepas dari dukungan dari media, terutama para wartawan. “Saya sangat menyadari itu,” aku Ipuk.

Tanpa dukungan dari media, imbuhnya, Kabupaten Banyuwnagi yang dulunya merupakan daerah tertinggal, pasti tidak akan dilirik dunia luar. Tapi berkat dari dukungan media yang ditopang kerjasama yang baik, perubahan kondisi Kabupaten Banyuwangi terwujud.

“Jadi saya sangat berterima kasih kepad teman-teman media. Pesan saya, mungkin tidak hanya melakukan kegiatan uji kompetensi saja, tetapi juga juga jalan-jalan ke tempat wisata yang ada di Kabupaten Banyuwangi,” ajak Ipuk. (*)


Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Tahun Politik, AMSI Jatim dan Polresta Banyuwangi Segera Bentuk Komite Komunikasi Digital

Baca Juga

Sempat Mandek, Pembangunan Gedung Inspektorat Kota Probolinggo Bakal Dilanjutkan

Probolinggo,- Pembangunan gedung Inspektorat Kota Probolinggo yang sempat mandek pada tahun 2023 lalu, akan kembali …