Hindari Penyempitan Jalan, Petani Tewas Terlindas Tronton

REJOSO,- Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura Pasuruan – Probolinggo, tepatnya di jalan raya Desa Rejoso, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Kamis (14/10/2021) sore.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhany mengungkapkan, insiden itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Petaka berawal saat Satuman (58) warga Desa Gejugjati, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, baru pulang kerja.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu mengendarai Honda Beat hitam dengan nomor polisi (nopol) N 4507 XH, yang melaju sendirian dari arah Surabaya menuru arah Probolinggo.

Disaat bersamaan, dari jalur searah melaju truk tronton bernopol N 8085 UR. “Ketika mendekati jembatan timbang Rejoso, Satuman berusaha mendahului truk tronton tersebut dari sisi kiri,” kata Indah.

Namun, dijelaskan Indah, belum sampai mendahului truk, motor Satuman terpeleset dan terjatuh ke kanan gegara menghindari penyempitan jalan yang sebelumnya tidak di ketahui korban.

Saat terjatuh, sebagian tubuh korban masuk ke bawah kolong truk tronton dan terlindas roda truk tronton sebelah kiri sehingga ia meninggal dunia di lokasi. Satuman mengalami patah tulang pada bahu kiri dan kaki kiri serta pendarahan di kepala.

“Jasad korban kemudian kita evakuasi ke RSUD dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan,” pungkas Indah. (*)

Editor ; Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Hujan Angin, Pepohonan di Pasuruan Bertumbangan

Baca Juga

Mandi di Sungai, Bocah di Purwosari Pasuruan Ditemukan tak Bernyawa

Pasuruan,- Bocah berusia 7 tahun, D-E-R-K, ditemukan meninggal dunia akibat diduga tenggelam di Sungai Babatan, …