Land Cruiser Oleng di Jalur Bromo, Sopir Tewas

LUMBANG,- Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Bromo, tepatnya di Dusun Krajan, Desa Lambang Kuning, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (18/09/21). Kcelakaan ini menyebabkan sang sopir tewas.

Kapolsek Lumbang, AKP Muhammad Dugel mengatakan, kecelakaan bermula saat korban, Mokhammad Fitra Arif Wijaya (33), warga Dusun Gerdu, Desa Tambakrejo, Kecamatan Tongas mengemudikan Toyota Landcruiser dari arah Bromo menuju Kecamatan Lumbang.

“Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara), mobil yang dikendarai oleng, menabrak tebing kemudian terguling. Akibat kejadian ini, sang sopir meninggal,” ujar Dugel.

Warga yang berada di sekitar TKP lantas menolong korban dan menghubungi Polsek Lumbang. Setelah berhasil dievakuasi dari dalam mobilnya, korban dibawa ke kamar mayat RSUD Tongas.

Sementara, Toyota Land Cruiser milik korban yang sebelumnya terguling, sementara dipindau ke bahu jalan agar tidak menganggu arus lalu lintas di jalur wisata Bromo tersebut.

“Dugaan sementara, korban ini mengantuk sehabis mengantar penumpang yang di bromo, dan saat ini korban sudah di bawa ke kamar mayat RSUD Tongas,” imbuh Mantan Kapolsek Gending ini. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Sembahyang Sambut Imlek, Warga Tionghoa Harap Pemilu 2024 Berlangsung Damai

Baca Juga

Hendak Menyeberang Jalan, Warga Besuk Tertabrak Trail di Jalur Paiton

Probolinggo,- Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Paiton, tepatnya di jalan raya Desa Pondokkelor. Peristiwa …