Tabrakan dengan Pikap, Pengendara Motor Tewas

PROBOLINGGO,- Seorang pengendara motor tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Anggur, Kelurahan Wonoasih, Kota Probolinggo, Jumat siang (3/9/2021). Hal itu setelah motor yang ditumpangi ibu dan anak itu bertabrakan dengan mobil pikap.

Akibat kecelakaan itu, Firda Amalia, warga Desa Karanganyar, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo meninggal dunia di rumah sakit. Sedangkan ibunya, Supiyani (54) mengalami luka.

Kecelakaan itu bermula saat pikap bernomor polisi (nopol) N 8934 NH yang disopiri Andika (33), warga Dusun Triwung, Desa Tempuran, Kecamatan Bantaran berjalan dari selatan ke utara. Sessampai di tempat kejadian perkara (TKP), pikap itu hendak mendahului kendaraan di depannya.

“Mobil tersebut berjalan agak ke tengah, dan saat itu ada motor yang dikendarai dua perempuan dari arah utara. Akhirnya, pikap tersebut menabrak motor, hingga dua korban tak sadarkan diri,” Rahmawati, warga sekitar.

Dua korban perempuan langsung dievakuasi ke RSUD dr. Moh. Saleh dengan menggunakan mobil pikap yang menabraknya. Setibanya di rumah sakit, Firda Amalia meninggal dunia, sedangkan ibunya Supiyani mengalami luka.

Petugas Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo Kota yang datang langsung melakukan olah TKP. Kemudian, agar tidak menyebabkan kemacetan, motor korban Honda Vario Nopol W 6431 UH dievakuasi ke kantor Satlantas.

Petugas Unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota, Bripka Yeri Mugiarto mengatakan, dari informasi saksi, mobil pikap berjalan melebihi marka, Dan saat itu hendak menyalip, sedangkan motor korban berjalan sesuai jalur. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Edarkan Pil Koplo, Buruh Tani Asal Besuk Dibekuk

Baca Juga

Hendak Jaga Kapal, ABK asal Wonoasih Tewas Tenggelam

Probolinggo,- Seorang anak buah kapal (ABK) yang sedang bersandar tenggelam usai terjatuh dari atas kapal, …