Terobos Lampu Merah, Pasutri asal Mayangan Dihantam Honda CRV

KADEMANGAN,- Insiden yang menimpa Firman Hadi Sahputra (26) dan istrinya, Dewi Aisyatun Nafisa (23), patut menjadi pelajaran. Keduanya tertabrak Honda CRV gara-gara nekad menerobos lampu merah di Traffic Light Ketapang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Selasa (24/8/21) malam.

Informasi yang dihimpun, petaka bermula saat pasangan suami istri (pasutri) yang tinggal di Jl. Ikan Kakap, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo itu mengendarai Yamaha Mio dengan plat N 4405 QC di Jl. Abdurrahman Wahid (Gud Dur). Mereka melaju dari arah timur ke barat.

Saat lampu merah di Traffic Light Ketapang, tepatnya di Utara Puskesmas Ketapang menyala, keduanya acuh dan menerobos arus ke arah barat. Sementara dari arah selatan muncul Honda CRV dengan nopol L 1527 CG.

Kendaraan SUV yang dikemudiakan oleh Machfudz (61), warga Surabaya ini sedang melaju kencang karena hendak menyalip kendaraan di depannya. Tak ayal, Yamaha Mio yang dikemudikan Firman tertabrak moncongHonda CRV.

“Setelah tertabrak mobil, motor dan kedua penumpangnya terpental. Kemudian motor korban yang terpental ini terlindas trailer yang datang dari arah selatan, namun beruntung korban tidak ikut terlindas,” ujar warga sekitar lokasi kejadian, Edi.

Setelah kejadian, warga yang berada di sekitar kejadian langsung membawa Firman dan Dewi ke Puskesmas Ketapang. Kondisi keduanya sekarat dengan luka hampir si sekujur tubuh.

“Sebelum kecelakaan, mobil yang menabrak korban ini menyalip truk saya dari arah kanan. Setelah mobil menabrak korban, saya langsung mengerem, namun motor korban terlindas bagian depan truk yang saya kemudikan,” kata sopir trailer, Vidianto. (33).

Petugas Unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota yang datang, lantas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Motor korban dan dua kendaraan lain yang terlibat kecelakaan, juga dipindah agar tidak memacetkan arus lalu lintas. (*)

Baca Juga  Penyedia Miras Digerebek, Puluhan Botol Miras Disita

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …