Gagal Gagahi Wanita Penjaga Konter HP, Remaja ini Justru Digebuki Massa

BANGIL,- Seorang pria bernama Ilmi (19) babak belur setelah dihajar massa di wilayah Ledok, Kelurahan Kiduldalem, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Minggu (22/8/2021) siang.

Remaja ini digebuki massa gara-gara berusaha memperkosa seorang wanita berinisial NZ (23), penjaga konter HP asal Kecamatan Beji. Saat itu, korban sedang menjaga konter yang berada di Kelurahan Kiduldalem.

Kapolsek Bangil Kompol Indro Susetiyo mengatakan, dugaan percobaan pemerkosaan terjadi saat korban hendak masuk ke toilet konter. Saat itulah, pelaku menyelinap ke konter HP dan berusaha memperkosa korban.

“Tapi gagal, sehingga diamankan warga dan diserahkan ke Polsek Bangil,” kata Indro.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara dan keterangan saksi, disinyalir peristiwa itu terjadi karena pelaku mengalami gangguan kejiwaan.

Namun, menurut Kapolsek, penyidik masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan kondisi kejiwaan pelaku. Selain itu, penyidik akan memeriksakan pelaku ke rumah sakit jiwa.

“Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolsek Bangil,” imbuh Kapolsek.

Nanti, lanjut Kapolsek, jika kondisi kejiwaan pelaku diketahui pasti dan ternyata normal, maka kasus asusila itu akan dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pasuruan.

“Kalau sudah jelas pemerkosaan, akan kami serahkan ke PPA Polres Pasuruan,” pungkas Indro. (*) 

 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Kandang Peternakan Ayam Potong Ludes dilalap Api, Pemilik Rugi Ratusan Juta Rupiah

Baca Juga

Rekontruksi Pembunuhan di Grati Pasuruan, Korban dan Pelaku Sempat Rebutan Bondet

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sunariyo (50), warga Dusun Wringinanom, Desa …