Motor Dihantam Truk Pasir, Balita Tewas Terlindas

GEMPOL,- Seorang bocah berusia 4 tahun, tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Malang- Surabaya, tepatnya di depan Puskesmas Gempol, Dusun Bandulan, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (30/7/21).

Informasi yang dihimpun wartawan PANTURA7.cpm, kecelakaan maut ini melibatkan dua kendaraan, yakni truck dengan nomor polisi (Nopol) M-8202-UB dan Honda Vario Nopol W-5629-ZT.

Petaka bermula saat korban yang berasal dari Tambaksari Selatan Gang Lebar No 28 Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya ini, ibunya Nila Sindy Agustin dibonceng ayahnya, Muchamad Yusmanto (28) warga Kecamatan Jati, Kabupaten Sidoarjo, mengendarai motor dari arah selatan ke utara.

Tepat di lokasi kejadian, satu anggota keluarga itu ditabrak dari belakang oleh truk pasir yang disopiri Rasidi (51), warga asal Kabupaten Pamekasan Madura. Truk kala itu melaju dari jalur searah.

“Seorang balita meninggal dunia karena terlindas truk,” terang Kanit Lantas Polsek Gempol Iptu Johanes.

Selain merenggut nyawa balita, insiden itu membuat Yusmanto mengalami luka serius pada bagian paha kanan, perut dan panggul. Sementara ibu balita, Nila, hanya mengalami luka ringan.

“Selanjutnya, korban meninggal dan pengemudi yang luka dibawa ke RS Pusdik Brimob Watukosek Gempol,” jelas Johanes.

Penyebab kejadian itu,Faktor menurut Johanes, lantaran sopir kurang berhati-hati dan kurang memperhatikan pandangan depan sehingga mengakibatkan kendaraan yang dikendalikannya menghantam kendaraan lain.

“Untuk kondisi kendaraan, truk rusak pada bumper bagian depan. Sedangkan sepeda motor, rusak pada selebor belakang pecah dan bodi belakang pecah,” bebernya. (*)

Penulis: Moh Rois
Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Wanita asal Situbondo Tewas Tersambar KA di Taman Manula

Baca Juga

Dihantam Gerobak Diesel, Pemotor di Beji Tewas

BEJI,- Kecelakaan terjadi di raya Pasuruan – Surabaya, tepatnya di Jalan Wicaksana, Dusun Talun, Desa …