Bengkel Mobil di Pinggir Jalur Pantura Nguling Ludes Terbakar

NGULING,- Bengkel mobil di jalur Pantura Paruruan – Probolinggo, tepatnya di jalan raya Desa Nguling Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, ludes terbakar, Rabu (12/5/21). Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini.

Menurut Kepala Desa (Kades) Nguling, Edy Suyitno, musibah itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Tidak ada warga yang mengetahui sumber datangnya api, tiba tiba api sudah terlihat membesar.

LUDES; Amukan si jago merah meludeskan bengkel mobil di Nguling, Pasuruan. (foto: Moh. Rois)

“Tahu-tahunya warga melihat asap dari atas, setelah dilihat api sudah membesar,” kata Kades ditemui PANTURA7.com di lokasi kejadian.

Dijelaskan Kades, api lekas membesar dan meludeskan seluruh bangunan karena di dalam bengkel mobil tersebut banyak tersimpan oli dan bahan-bahan lain yang mudah tersulut api jadi.

“Karena disini tidak ada air, warga tidak sempat menolong dengan cara memadamkan api,” papar dia.

Saat kebakaran terjadi, sambung Kades, bengkel sedang keadaan kosong karena libur. “Jadi tidak ada orang saat kebakaran,” pungkasnya.

Pantauan di lokasi, ada dua mobil pemadam kebakaran masing-masing milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan diterjunkan untuk memadamkan amukan si jago merah.

Namun, barang-barang di dalam bengkel telanjur hangus dan tidak dapat diselamatkan. Sementara aparat kepolisian setempat masih menunggu api benar-benar padam untuk melakukan penyelidikan (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Diguyur Hujan 4 Jam, Kota Probolinggo Terendam Banjir 

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …