Duh! Sopir Truk Terima Telepon di Pinggir Rel, lalu Tewas Disambar KA

BEJI,- Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di pinggir rel kereta api, Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (24/4/2021) sekitar pukul 09.05 WIB. Diduga, pria malang itu tertabrak kereta api (KA).

Korban diketahui bernama Porwanto (41), warga Dusun Balongsari RT 19 RW 04,Desa Kebonagung, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo. Saat peristiwa terjadi, korban mengenakan t-shirt merah berpadu celana jeans.

Kapolsek Beji , Kompol Akhmad mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, sebelum kejadian korban memesan kopi di warung kopi di dekat dengan rel KA. Setelah memesan kopi, korban kemudian menerima panggilan telepon.

Sambil berbicara via telpon korban duduk di rel kereta api. Tak berselang lama, dari arah barat melaju KA Penataran jurusan Blitar-Tulungagung yang dikemudikan oleh masinis Suko awigeno dan asisten Masinis Muhamad Irham.

“Pada saat itu masinis sudah membunyikan klakson, namun korban tidak mendengar klakson tersebut. Akhirnya korban tertabrak kereta api dan meninggal dunia di tempat,” kata Kapolsek.

Korban, dijelaskan Kapolsek, oleh warga dan polisi, kemudian dibawa ke kamar jenazah RS Pusdik Brimob Watukosek. Korban diketahui bekerja sebagai sopir truk.

“Kami menghimbau, masyarakat tidak lengah. Kalau berbicara via telpon, sebaiknya tidak duduk atau berada di area berbahaya, demi keselamatan bersama,” wanti Kompol Akhmad. (*


Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah


 

Baca Juga  Komplotan Pemalsu Benih Jagung Beromzet Miliaran Diciduk Polisi

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …