BOBOL: Susiadi melihat kondisi pintu rumah pasca kehilangan 2 sepeda motornya. (foto : Hafiz Rozani)

Rumah Warga Kedungsupit Dibobol Maling, 2 Motor Raib

 

WONOMERTO,- Susiadi (40), warga Dusun Krajan, Desa Kedungsumpit, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolingggo, harus merelakan dua sepeda motornya berpindah tangan. Dua motor petani itu raib digondol maling, Senin (5/4/21) dinihari.

Pemilik motor, Susiadi menduga, sepeda motornya digondol maling sekitar pukul 01.30 WIB. Saat itu, Ratna (70), ibu Susiadi mendengar suara gaduh di samping rumah. Karena curiga, Ratna, kemudian keluar dan mengeceknya.

Benar saja, ia mendapati 2 orang tak dikenal tengah menuntun 2 sepeda motor yakni, Kawasaki KLX nopol N 3605 PG dan Honda Vario nopol N 6537 PN. Sontak, Ratna pun berteriak maling sehingga para pelaku langsung melarikan diri ke arah timur.

“Setelah mendengar ibu berteriak, saya kemudian mengejar dengan satu motor yang ditinggal pelaku, namun karena lampunya tidak menyala, saya lari mengejar pelaku, namun mereka lolos,” ujarnya.

Menurut Susuadi, pelaku masuk ke rumah dan membawa kabur motor dengan cara merusak rantai pagar samping rumah dan dinding bambu. Saat kabur, sandal milik pelaku, dan sejumlah minuman di tinggal di samping rumah dekat sawah.

“Pelaku ini di perkirakan lebih dari tiga orang, karena pelaku ini cepat sekali membawa dua motor yang saya simpan di dapur. Hari ini sudah saya laporkan ke polisi,” imbuhnya. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Albafillah


 

Baca Juga  Wamena Rusuh, Ratusan Warga Leces Tertahan

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …