Motor Tabrak Motor di Jl. Gus Dur, 1 Tewas

KADEMANGAN-PANTURA7.com, Kecelakaan lalulintas yang melibatkan 2 kendaraan bermotor terjadi di Jl. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Kelurahan Pilang, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Rabu (17/3/21). Satu orang meninggal dalam kejadian ini.

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Kota, Ipda Tohari menuturkan, insiden bermula saat motor dengan nopol W 6857 OF, yang dikendarai Mistari (56), berboncengan dengan istrinya Sumiati di jalan itu.

Pasangan suami istri (Pasutri) asal Jl. Kerinci, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan itu melaju dari timur menuju ke arah barat, sekitar pukul 13.30 WIB.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah belakang muncul motor matic berplat N 2906 ST, yang dikendarai Wirawan (58), warga Jl. Mayjen Haryono, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan dengan kecepatan tinggi.

Pengendara motor terakhir, menurut Ipda Tohari, diduga kehilangan konsentrasi sehingga menghantam motor di depannya. Alhasil, pengemudi kedua kendaraan sama-sama terjatuh.

“Setelah tabrakan, kedua korban di bawa ke UGD RSUD dr. Mohamad Saleh. Kami yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara,” ujarnya.

Meski pasca kejadian para korban dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan, namun nyawa Wirawan tak tertolong. Korban menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit akibat luka parah pada bagian kepala.

Sementara pasutri yang ditabraknya, hanya Sumiati yang mengalami luka serius. Sedangkan Mistari mengalami luka ringan saja. Adapun kedua kendaraan sama-sama mengalami kerusakan.

“Untuk kepentingan penyelidikan serta agar tak membuat kemacetan di lokasi kecelakaan, kedua motor yang terlibat kecelakaan kami bawa ke kantor Satlantas Porles Probolinggo Kota,” imbuh Ipda Tohari. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : Albafillah


Baca Juga  Polres Lumajang Panen Knalpot Brong, Langsung Dimusnahkan

Baca Juga

Gunung Semeru Kian Rutin Erupsi, Warga Diminta Selalu Waspada

Lumajang,- Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang, kembali erupsi dengan letusan abu vulkanik setinggi …