Jurnalis dan Polisi di Kraksaan Peringati HPN 2021

KRAKSAAN-PANTURA7.com, Di sela-sela kesibukannya menjaga kemananan dan ketertiban di Kabupaten Probolinggo, jajaran Kepolisian Resort (Polres) setempat meluangkan waktunya untuk memberikan kejutan kepada Kelompok Kerja (Pokja) Jurnalis Kraksaan.

Kejutan tersebut diberikan pada Hari Pers Nasional (HPN), Selasa (9/2/2021). Para penegak hukum ini mendatangi basecamp di Jurnalist Centre, Gedung Islamic Centre (GIC) Kraksaan dengan membawa kue tart.

Tak ayal, kedatangan korp berseragam coklat ini mendapat apresiasi dari para awak media. Soalnya, kejutan itu bertepatan dengan HPN ke75 tahun 2021. Gelak tawa dan lagu selamat ulang tahun yang diusung Jambrud pun berkumandang.

Canda tawa mewarnai ruangan tempat para wartawan biasa berkumpul. Sejumlah pejabat utama Polres Probolinggo yang hadir untuk memeriahkan HPN menjadi sasaran usil sejumlah jurnalis dengan melumuri wajahnya dengan kue tart yang sudah dipotong.

“Semoga di HPN 2021 ini insan pers khususnya di Kabupaten Probolinggo menjadi penyaji berita yang bisa memberi manfaat bagi masyarakat dan jalinan mitra kerja dengan Polres Probolinggo tetap menjadi lebih solid,” kata Kapolres Probolinggo, AKBP Ferdy Irawan.

HPN 2021 : Jajaran Polres Probolinggo dan anggota Pokja Jurnalis Kraksaan berswafoto usai memeriahkan HPN 2021. (Foto : Ist)

Sementara itu, salah satu anggota Pokja Jurnalis Kraksaan, Moh. Ahsan Faradisi menyampaikan banyak terimakasih kepada jajaran Polres Probolinggo atas kejutan dan ikut serta dalam memeriahkan HPN kali ini di tengah-tengah pandemi Covid-19.

“Terimakasih jajaran Polres Probolinggo, khususnya Kapolres AKBP Ferdy Irawan, semoga kebaikan dibalas setimpal oleh Allah dan jalinan kebersamaan atau mitra antara Polri dan jurnalis makin erat,” ungkap pria yang juga jurnalis media online PANTURA7.com ini. (*)


Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Jelang Pergantian Tahun, ini Amanah Ketum MUI Jatim

Baca Juga

Alih Status, Dua Ribuan Wanita di Probolinggo jadi Janda

Probolinggo,- Kasus perceraian di Kabupaten Probolinggo masih cukup tinggi. Sepanjang tahun 2023, Pengadilan Agama (PA) …