Ngebut, ABG Hantam Terios Lalu Ditabrak Truk

KRAKSAAN-PANTURA7.com, Nyawa Muhammad Fijai (16) warga Desa Alassumur Lor, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, melayang sia-sia. Anak baru gede (ABG) itu tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi Senin (18/01/2021) malam.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, petaka itu terjadi di jalan raya Desa Alassumur Kulon, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu, ia mengendarai Yamaha Vixion dari arah barat ke timur.

Sesampainya di jalan menikung jalan raya Desa Alassumur Kulon, dari arah berlawanan muncul Daihatsu Terios nopol N-1952-QC yang disopiri Rifka Agistarini Dewi Put (32) warga Kelurahan Sidopekso, Kecamatan Kraksaan.

“Pengendara sepeda motor memang melaju dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP laju kendaraan keluar dari jalurnya dan masuk ke jalur berlawanan sehingga menabrak mobil,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Nyoman Harayasa, Selasa (19/1/2021).

Setelah menabrak mobil berwana silver tersebut, jelas Nyoman, tubuh korban kemudian terpental ke sisi utara jalan. Nahas, disaat bersamaan ada truk melintas dengan kecepatan tinggi sehingga tubuh korban pun terlindas.

“Usai menabrak mobil, korban terpental ke utara dan langsung dihantam truk tak dikenal. Kami masih mencari informasi dari saksi di sekitar TKP, karena setelah ditabrak truk, pengemudinya tetap tancap gas melanjutkan perjalanan,” ungkapnya.

Saat ini, sambung Nyoman, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dipindahkan ke Pos Lantas Desa Sumberlele Kraksaan. Sementara jasad korban meninggal dibawa ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

“Sementara untuk pengemudi roda empat hanya mengalami shock saja,” tutup Nyoman. (*)


Editor: Efendi Muhammad
Publisher: A. Zainullah FT


Baca Juga  Ertiga Terjun ke Sungai, 3 Korban Selamat

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …