Dua Truk Alami Laka Tunggal di Pasuruan

PASURUAN-PANTURA7.com, Sebuah truk boks dengan nomor polisi W-8461-NR, menabrak rumah warga di jalur Pasuruan – Surabaya, tepatnya di jalan raya Dusun Mloko, Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Rabu (16/12/2020) siang.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal truk boks yang disopiri Hufron (30), warga Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan bermula saat kendaraan berat itu melaju dari arah barat atau dari arah Surabaya menuju ke timur.

“Tiba-tiba roda belakang selip, selip sendiri,” terang Hufron di lokasi kejadian.

LAKA TUNGGAL : Terlihat truk boks menabrak rumah warga usai mengalami kecelakaan tunggal. (Foto : Moh. Rois).

Akibatnya fatal, sopir gagal mengendalikan laju kendaraan sehingga menabrak rumah milik warga yang berada di pinggir jalan, Lasmini. Bagian depan truk menghantam bagian pagar, atap dan bagian depan rumah.

Meski demikian, sopir tidak sampai mengalami luka-luka serius. “Saya luka pada bagian kaki, tidak parah,’ tandasnya.

Selang dua jam kemudian, kecelakaan tunggal juga terjadi di jalan raya Untung Suropati, Kecamatan Bangil, tepatnya di sisi timur Alun-alun Bangil arah Pasuruan-Surabaya.

Sebuah dump truk berplat L-9940-UK yang bermuatan pasir, terguling. Kendaraan yang disopiri Ridwan, warga Desa Cubanjoyo, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan itu hendak mengirim pasir dari Kecamatan Kejayan ke Gempol.

“Awalnya ban kendaraannya kempes, kemudian saya sopir menepi. Saat truk saya pinggirkan, tidak tahu kalau ada lobang, akhirnya truk saya roboh,” kata Ridwan. (*)


Editor: Efendi Muhamad
Publisher: A. Zainullah FT


Baca Juga  Ban Bocor, 2 Truk Tabrakan di Lemahkembar

Baca Juga

Mandi di Sungai, Bocah di Purwosari Pasuruan Ditemukan tak Bernyawa

Pasuruan,- Bocah berusia 7 tahun, D-E-R-K, ditemukan meninggal dunia akibat diduga tenggelam di Sungai Babatan, …