Duh! Emak-emak Bugil Mandi di Alun-alun Kraksaan

KRAKSAAN-PANTURA7.com, Sebuah video yang menampilkan seorang perempuan berusia 30-40 tahun, tengah mandi di air mancur depan Alun-alun Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo beredar dan mengundang kehebohan di dunia maya.

Video berdurasi 24 detik tersebut direkam seorang pemuda yang tengah nongkrong dengan hastag lokasi di Alun-alun Kota Kraksaan. Dalam video itu, terlihat seorang wanita mandi tanpa sehelai busana, dilengkapi peralatan mandi seperti sabun dan wadahnya.

Saat ini, video tersebut sudah beredar luas di WhatsApp Grup (WAG) hingga ‘facebook’ (FB). Selain menimbulkan tanda tanya, juga mengundang gelak tawa dan rasa penasaran.

“Semalam saya dapat kiriman di grup WA, karena penasaran dia gila atau tidak saya coba tanyakan ke teman-teman ternyata tidak ada yang tahu,” kata Fathol Arifin, salah satu mahasisiwa univert swasta di Kabupaten Probolinggo, Kamis (10/12/2020).

Sementara itu, Kasi Penyidikan dan Penindakan (Dikdak) Satpol PP Kabupaten Probolinggo, Budi Utomo mengatakan, perempuan paruh baya tersebut memiliki keterbelakangan mental dan memang kerapkali dijumpai di sekitar alun-alun.

“Gak mungkin lah kalau orang normal mandi sampai gitu di tempat keramaian. Apalagi telanjang bulat meskipun di video itu si perempuan lengkap membawa peralatan mandi,” ujar Budi saat dikonfirmasi.

Menurut mantan PJ Kades Bucor Wetan, Kecamatan Pakuniran ini, perempuan tersebut juga kerap ditemui mandi saat malam hari di air mancur Alun-alun Kota Kraksaan. Namun baru pada Rabu (9/12/2020) malam kepergok warga.

“Sebelum-sebelumnya memang sering, tapi kalau malam hari jarang ada yang mengambil video, lagian juga semalam hujan. Tidak mungkin juga kami amankan dan kami tindak kecuali dia normal” tutup Budi. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT

Baca Juga  Kompresor Meledak, Tangan Warga Maron Putus

Baca Juga

Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih, 30 Ribu Tiket KA Daop 9 Jember ‘Sold Out’

Probolinggo,- Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 9 Jember menyiapkan 37.060 tempat duduk pada libur Kenaikan …