KEJAYAN-PANTURA7.com, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kademungan-Tutur, Desa Kademungan, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jumat (4/12/2020) dinihari.

Insiden ini menewaskan Oki Candra Karisma (24), warga Desa Kademungan RT/09 RW/05 Kecamatan Kejayan. Sementara satu korban lain, Muhammad Nur Sobari (20), warga Desa Kademungan RT 04 RW 02 Kecamatan Kejayan, alami luka serius.

“Kecalakan itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB,” kata Kepala Pos Lantas Kejayan, Aiptu Suwandi kepada PANTURA7.com,

Dikatakannya, kecelakaan berawal saat Honda Mega Pro tanpa nopol yang dikendarai oleh Oki Candra melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan terlalu mengarah ke kanan.

Akibatnya, imbuh Suwandi, motor protolan itu menabrak kendaraan Honda Kharisma berplat N-4225-HZ yang dikendarai oleh Muhammad Nur Sobari, yang melaju dari arah berlawanan.

“Korban bernama Oki Candra meninggal dunia di lokasi akibat luka parah pada kepala bagian belakang, mata kanan dan kiri bengkak memar, hidung telinga keluar darah, tangan dan kaki kiri luka lecet,” urainya.

Jasad korban, menurut Suwandi, kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soedarsono, Purut, Kota Pasuruan.

“Sedangkan pengendara sepeda motor lain atas nama Sobari, mengalami luka kepala, luka mata sebelah kanan dan kiri, dan tangan dan kaki kiri luka lecet. Kemudian dibawa ke UGD RSUD Bangil Raci,” (*)


Editor : Efendi Muhamad
Pubsliher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Curi Udang Vaname, 5 Sekawan Diringkus