KA Sritanjung Tabrak Mobil Brio, Sopir Selamat

KADEMANGAN-PANTURA7.com, Kereta Api (KA) Sritanjung menabrak mobil Brio yang dikemudikan Mega Ratu (27) warga Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Senin (30/11/2020) sore. Dalam kecelakaan yang terjadi di perlintasan KA tanpa palang pintu di Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo itu sopir Brio selamat.

Mega mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD dr. Mohamad Saleh Kota Probolinggo. Tetapi mobil Brio yang dikendarainya hancur di bagian depan dan belakang akibat terseret KA sejauh sekitar 10 meter.

Menurut keterangan saksi mata, Likasim, saat itu mobil Brio dari arah selatan melintasi rel KA. Saat sedang melintas tanpa ia sadari ada KA Sritanjung dari arah barat sehingga kecelakaan tak bisa dihindarkan.

“Sepertinya setelah melihat ada kereta api, supirnya kaget dan langsung ngegas mobilnya. Akhirnya bagian depan mobilnya ketabrak dan keseret sejauh 10 meter,” kata Likasim ditemui di lokasi kecelakaan.

Sementara itu, Kanit lakalantas Polres Probolinggo Kota, Ipda Tohari mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari warga pihaknya bersama petugas langsung mendatangi lokasi kejadian. Informasi sementara KA yang terlibat kecelakaan adalah KA Sritanjung dari arah Surabaya menuju Banyuwangi.

“Korban mengalami luka-luka dan sudah sadarkan diri, untuk penyebab kecelakaan masih kami dalami,” pungkasnya. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga  Laka Truk Material Tol Probowangi Renggut Dua Nyawa, Diduga Karena Rem Blong

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …