Bus Tentrem Hantam Pohon, Pengayuh Sepeda Tewas

WONOREJO-PANTURA7.com, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pasuruan – Malang, tepatnya di Desa Pakijangan, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (28/11/2020).

Kanit Laka Polres Pasuruan,  Iptu Marti mengatakan,  peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Kecelakaan bermula saat Bus Tentrem dengan nomor polisi N 7573 UG melaju dari arah Malang atau arah selatan menuju ke utara.

Bus angkutan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) itu disopiri Drawi (43) warga Dusun Krajan, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi. Sesampainya di lokasi kejadian, sopir kaget saat ada pengayuh sepeda tiba-tiba menyeberang. 

“Sopir bus kehilangan kendali akhirnya bus mengarah ke ke kanan menabrak tiang rambu-ramnu selanjutnya menabrak pohon setelah itu masuk ke sungai,” kata Marti.

Akibat insiden tersebut, imbuh Marti, bagian depan bus rusak parah. “Namun sopir tidak mengalami luka-luka serius,” papar dia.

Sementara pengayuh sepeda pancal, Sujono (65), asal Dusun Krajan Timur RT 07 RW 01 Desa Jatigunting, Kecamatan Wonorejo, menurut Marti, mengalami luka robek pada kepala belakang, lecet pada pelipis mata kiri dan tangan kiri lecet.

“Korban (Sujono, red) meninggal di lokasi kejadian,” terang Marti menjelaskan. (*)


Editor : Efendi Muhamad

Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Tiga Bule di Pasuruan Berulah, Kasir Restoran Kena Hipnotis

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …