Dump Truk Saling Bertabrakan, 2 Luka

PURWOSARI-PANTURA7.com, Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Pasuruan. Kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Raya Surabaya-Malang, tepatnya di Dusun Bukuagung, Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Rabu (25/11/2020).

Kanit Turjawali Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Yusuf menceritakan, insiden bermua kala dump truk dengan nomor polisi S-8087-PC berjalan dari arah utara ke selatan atau dari arah Surabaya.

Sesampainya di lokasi kejadian, terang Yusuf, diduga sopir mengantuk sehingga kendaraanya diluar kendali. Akibatnya, kendaraan besar itu mengarah ke kanan dan masuk lajur berlawanan kemudian menabrak dump truck berolat S-8047-NE yang melaju dari arah berlawanan.

“Akibat insiden itu, pengemudi yang melintas dari arah utara atas nama M. Komarudin, mengalami luka pada kaki kiri. Korban dirawat di Puskesmas Purwodadi,” tandas Yusuf.

Tak hanya pemuda asal Desa Ramperang Laok, Kecamatan Propo, Kabupaten Pamekasan itu yang luka, melainkan juga keneknya, M. Nur Kholis (23) alamat Jalan Rajawali RT 01 RW 02 Desa Takobuk, Kecamatan Karang. Hanya saja, luka yang dialami Kholis tergolong ringan.

Sedangkan sopir dump truk yang ditabrak Komarudin, Machfud (55) warga Desa Prasung Tani, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, mengalami luka pada kaki kiri dan kaki kanan. “Korban dirawat di RS Sahabat Sukorejo,” paparnya. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : Rizal Wahyudi


Baca Juga  Anak Pemulung di Paiton Didera Busung Lapar

Baca Juga

Hendak Jaga Kapal, ABK asal Wonoasih Tewas Tenggelam

Probolinggo,- Seorang anak buah kapal (ABK) yang sedang bersandar tenggelam usai terjatuh dari atas kapal, …