Selfie di Alun-alun Kraksaan, Motor Lenyap

KRAKSAAN-PANTURA7.com, Nahas dialami Fina Pandu Winata (17) pelajar asal Desa Alassumur Kulon, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Siswi SMK ini kehilangan motornya pada Kamis (12/11/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula ketika ia dan temannya, Nur Fitria (18) warga Desa Kandangjati, Kecamatan Kraksaan, berkunjung ke Alun-alun Kota Kraksaan untuk ber-selfie ria. Saat asyik menikmati pemandangan, tak sampai satu jam, motornya telah lenyap.

“Setelah memarkir sepeda motor, saya langsung masuk ke alun-alun. Tak sampai satu jam memarkir, saat balik lagi ke tempat awal saya parkir motornya sudah tidak ada,” kata Fina dengan kepala tertunduk di Alun-alun Kota Kraksaan.

Di dalam jok motor Beat hitam miliknya, lanjut Fina, terdapat Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Sebelum masuk ke alun-alun, menurutnya, dia tidak melihat orang-orang yang ia nilai mencurigakan.

“Nomor platnya saya tidak hafal, sebelum masuk tidak merasa ada orang mencurigakan. Padahal tidak sampai satu jam diparkir, dan juga sudah dikunci stir. Sudah laporan ke polsek,” ujar siswi kelas 3 SMK ini.

Sementara itu, Kapolsek Kraksaan, Kompol Sujianto mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan kehilangan sepeda motor dari korban dan sementara masih meminta kelengkapan surat-surat kendaraan.

“Sudah laporan, karena didalam jok sepedanya ada STNK jadi kami minta kelengkapan surat kepemilikan kendaraan yang lainnya untuk proses penyelidikan,” tutur mantan Kasat Sabhara Polres Probolinggo ini. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Gara-gara Bakar Sampah, Rumah Ikut Terbakar

Baca Juga

Jembatan Hancur Diterjang Banjir Lahar Hujan, Warga Lumajang Bangun Jembatan Bambu

Lumajang,- Warga Dusun Tengir, Desa/Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, membangun jembatan alternatif dari bambu untuk memulihkan …