Dua Ruas Jalan Rusak di Probolinggo Segera Diperbaiki

MAYANGAN-PANTURA7.com, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Basuki Rahmad, Kota Probolinggo segera diperbaiki pekan ini. Setelah dilakukan uji coba, perbaikan kedua ruas jalan itu langsung dimulai.

Kepala Dinas PUPR Kota Probolinggo, Agus Hartadi mengatakan, saat ini masih proses trial and error.

“Kami target pengerjaannya selama satu minggu, pekan depan insya-Allah sudah selesai,” katanya, melalui sambungan selulernya, Rabu (14/10/2020).

Saat ditanya mengenai besaran anggaran dan pemenang tender, Agus menjawab, Jalan Ahmad Yani anggarannya Rp1,298 miliar dan Jalan Basuki Rahmad dianggarkan Rp1,395 miliar. “Kalau rekanan yang mengerjakan CV Darma Bhakti Jaya Jember,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Komisi III DPRD Kota Probolinggo, Agus Riyanto mengaku, merespon positif terkait perbaikan kedua jalan yang rusak parah sejak lama itu. Sepengetahuan Agus, anggarannya untuk masing-masing ruas jalan Rp2 miliar sehingga total Rp4 miliar.

“Saya yakin kalau perbaikan jalan tidak akan molor. Pastinya pekan depan sudah bisa dinikmati oleh pengguna jalan,” kata politisi PDI Perjuangan itu. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga  KPK Obok-obok Probolinggo, Foto Bupati Tantri Bahkan Masih Dipakai

Baca Juga

Tabrak ‘Bokong’ Truk, Pemuda Krejengan Meregang Nyawa

Probolinggo – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Pantura, Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. …