Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Tower SUTET

KEDOPOK-PANTURA 7.com, Seorang pria paro baya ditemukan tewas tergantung di tower saluran udara tegangan ekstra tinggi (SUTET) di Jalan Indragiri, Kota Probolinggo, Kamis pagi (8/10/2020). Belum diketahui, motif pria bertubuh subur itu menggantung diri di RT 06/RW 03 Kelurahan Jrebeng Wetan, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo itu.

Ketua RT 06, Subagyo mengatakan, sekitar pukul 5.30 WIB dirinya  terkejut saat melihat ada orang tergantung dengan leher terjerat tali plastik. Ia kemudian melaporkan hal itu kepada anggota TNI yaitu, Babinsa Serda Abdul Jafar.

Laporan diteruskan kepada Koramil Wonoasih dan Polsek Wonoasih. Dari saku celana korban ditemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atas nama Sohi, warga Jalan Abdul Azis Nomor 46, RT 001/RW 008 Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Juga ditemukan sepeda motor matik Nopol N 5356 QI, yang diduga milik Sohi. Tak lama berselang petugas Tim Identifikasi dari Polresta Probolinggo, Kapolsek Wonoasih dan Tim Inafis, juga dari RSUD dr Mohamad Saleh datang di lokasi kejadian.

Tak ayal, mendengar kabar adanya orang tergantung di tower jaringan istrik PLN, banyak warga berdatangan ke lokasi. Informasi adanya pria gantung diri juga dengan cepat menyebar di media sosial.

Selanjutnya korban dibawa dengan menggunakan mobil jenazah ke kamar mayat RSUD. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga  Dukung Vaksinasi Lansia, Kapolresta Optimis Capai 60%

Baca Juga

Rawan jadi Target Kejahatan, Toko Emas Diimbau Pasang CCTV

Probolinggo,- Meningkatnya mobilisasi masyarakat untuk berbelanja kebutuhan jelang lebaran, khususnya perhiasan, membuat Polres Probolinggo Kota …