Motor Siswi SMK Raib saat ‘Nyantai’ di SL Park Kraksaan

KRAKSAAN-PANTURA7.com, Nahas dialami Sela Maulidia (17) warga Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Siswi kelas 3 SMK ini kehilangan motornya saat bersantai di Taman Sumberlele Park (SL Park) Kraksaan.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula ketika ia mengunjungi SL Park pada Selasa (25/8/2020) sekitar pukul 11.30 WIB. Korban memarkir sepeda motor matic warna hitam miliknya dipinggir jalan atau didepan pintu masuk sisi selatan.

“Setelah memarkir motor, sekitar setengah jam kemudian motornya sudah tidak ada lagi. Lalu anak saya menghubungi pamannya dan diantar kerumah, karena mau bilang langsung takut sama bapaknya,” kata Fatmawati, ibunda korban.

Mengetahui motornya anak sulungnya raib, lanjut Ibu Rumah Tangga (IRT) dengan 4 anak ini, ia kemudian melapor ke Mapolsek Kraksaan bersama Yon Maryono (46) suaminya. Sebagai pelengkap laporan ia membawa kelengkapan surat-surat bukti kepemilikan sepeda motor.

“Kata anak saya, ketika mau parkir, ada 4 orang anak punk sedang memperhatikan dari jarak jauh. Satu orang diantaranya memakai masker. Tetapi pas dilihat sama anak saya, mereka seperti pura-pura buang muka,” ujar wanita 38 tahun ini.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Kraksaan, Kompol Sujianto membenarkan kejadian tersebut dan sudah menerima laporan dari korban. Menurut Kapolsek, pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami segera tindaklanjuti dan sudah melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan dari saksi di sekitar lokasi,” ujar Kapolsek saat dikonfirmasi via seluler.

Atas kejadian ini, Kapolsek menghimbau kepada warga yang hendak berkunjung ke SL Park, agar lebih berhati-hati saat memarkir kendaraannya. Terlebih situasi di sekitar kawasan hijau itu tidak terlalu ramai.

“Di SL Park, selain situasi tidak terlalu ramai juga sering dijadikan tempat nongkrong oleh segerombolan pemuda. Jadi perlu kewaspadaan juga,” cetus mantan Kasat Sabhara Polres Probolinggo ini. (*)

Baca Juga  Waduh! 3 Jaksa Probolinggo Dijemput Kejagung


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga

Rekontruksi Pembunuhan di Grati Pasuruan, Korban dan Pelaku Sempat Rebutan Bondet

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sunariyo (50), warga Dusun Wringinanom, Desa …