Wanita Muda Asal Kraksaan Meninggal Pasca Dilindas Truk

PAITON-PANTURA7.com, Nyawa Meriza Wulansari (26) warga Desa Asembagus Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, melayang. Ia meninggal pasca mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Randumerak, Kecamatan Paiton, Selasa (4/8/2020).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu motor matic dengan nopol N-5510-NB yang dikendarai Meriza melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di tempar kejadian perkara (TKP) korban bermaksud mendahului kendaraan lain.

Namun, saat hendak mendahului kendaraan tak dikenal itu, sepeda motor korban tetiba oleng akibat bersenggolan dengan kendaraan tersebut. Tak pelak, korban pun jatuh ke badan jalan sebelah selatan.

Saat terjatuh itulah, dari arah berlawanan sedang melaju truk boks bernopol AG-9266-UB dikemudikan oleh Suprianto warga Kediri. Kendaraan besar ini berjalan dari arah berlawanan.

“Korban meninggal dunia di TKP, sebelum dibawa ke Kamar Mayat RSUD Waluyo Jati, oleh warga yang mengetahui kecelakaan tersebut, mayat korban ditutup kain putih,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Nyoman Harayasa.

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi, diduga insiden itu terjadi karena korban kurang berhati-hati saat mencoba mendahului kendaraan lain. Polisi meminta kejadian ini menjadi pelajaran bagi pengguna jalan lain.

“Selanjutnya kendaraan yang terlibat kecelakaan kami bawa ke Pos Lantas Desa Sumberlele. Sementara korban sudah berada di kamar mayat,” tutup Nyoman. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Dua ‘Kacong’ Tewas di Jalur Bromo, Polisi; Mereka Terobos Marka Jalan

Baca Juga

Hendak Jaga Kapal, ABK asal Wonoasih Tewas Tenggelam

Probolinggo,- Seorang anak buah kapal (ABK) yang sedang bersandar tenggelam usai terjatuh dari atas kapal, …