Akhirnya, Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Wonomerto

WONOMERTO-PANTURA7.com, Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Probolinggo Kota, akhirnya mengamankan seorang pria yang diduga menjadi pelaku penbunuhan terhadap Sahabon, pada Selasa (21/4/2020) malam.

“Kami mengamankan satu terduga pelaku berinisial HM warga Desa Jrebeng, Kecamatan Wonomerto,” terang Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Ambariyadi Wijaya.

Terduga pelaku, imbuh Kapolresta, disergap anggotanya di tempat persembunyiannya sesaat pasca menghabisi nyawa korban. HM selain menjadi eksekutor, terindikasi juga sebagai otak utama peristiwa berdarah itu.

“Saat ini yang bersangkutan masih kami periksa untuk mengungkap kronologi dan motif kejadian itu,” kata Ambariyadi menegaskan.

Penangkapan pelaku dilakukan setelah polisi melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi setelah identifikasi mayat korban di lokasi. “Keterangan saksi dan temuan di TKP kita kembangkan,” paparnya.

Diketahui, nyawa Sahabon (35) warga Desa Jrebeng, Kecamatan Wonomerto melayang setelah dibacok seseorang sàat melintas di jalan Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto, Selasa (21/4/2020), sekitar pukul 15.00 Wib.

Sabetan senjata tajam oleh pelaku melukai bagian leher, perut dan memutus tangan kanan korban. Ia pun roboh dan tertindih Yamaha Vixion yang sebelumnya dikendarai korban. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Rizal Wahyudi


Baca Juga  Duh, Konser Semipro Diwarnai Kisruh dan Pencopetan

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …