Virus Corona Renggut Nyawa 38 Orang, 20 Sembuh

JAKARTA-PANTURA7.com, Kasus virus corona atau Covid-19 dalam skala nasional terus bertambah. Terbaru, pemerintah menyebut Warga Negara Indonesia (WNI) yang terpapar virus corona sebanyak 450 orang.

“Ada penambahan kasus baru sebanyak 81 orang, sehingga total 450 orang,” kata juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona, Achmad Yurianto, dalam konferensi pers di kantor BNPB, Jakarta Timur, seperti dinukil dari Detik.com.

Tak hanya jumlah kasus, pasien meninggal akibat virus Corona (COVID-19) juga bertambah. Hingga hari ini, warga yang meninggal total menjadi sebanyak 38 orang.

“Ada penambahan kematian 6, total jadi 38,” ujar Achmad Yurianto menjelaskan.

Kabar baiknya, pasien yang sembuh dari virus mematikan ini bertambah 4 orang. Dengan demikian, total pasien sembuh menjadi 20 orang.

“Kemudian ada tambahan jumlah kasus 2 kali dinyatakan pemeriksaan negatif, klinis membaik dan sembuh sebanyak 4, total sembuh 20,” tandas dia.

Yurianto menyebut, seluruh data tersebut sudah diberikan kepada semua kepala dinas kesehatan provinsi dan rumah sakit-rumah sakit lokasi pasien dirawat. “Sudah diberikan,” tegasnya. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Probolinggo Jadi Zona Merah Covid-19, Polisi Bentuk Timsus

Baca Juga

Arus Mudik Lebaran, Sopir dan Kru Bus Diperiksa Kesehatan

Probolinggo,- Untuk memastikan kesehatan sopir dan kru bus, Dinas Kesehatan dan P2KB Kota Probolinggo, bersama …